Rabu, 03 April 2013

Prediksi Pasaran Singapore 4 April 2013

Keluaran Pasaran singapore untuk 3 April 2013 adalah 6840 Sah, gimana prediksi pasaran singapore di blog saya kemaren? mudah-mudahan banyak yang JP ya, jangan lupa berbagi ke sesama :)... Untuk singapore besok Kamis 4 April 2013 maaf saya tidak bisa memberi prediksi, karena pada senin dan kamis pemutaran nomor menggunakan sistem TOTO yang saya sendiri bingung bagaimana cara menghitung kemungkinannya, karena saya memposting prediksi hanya hasil dari penghitungan secara matematika, bukan gaib, mimpi, dll.
Jadi jika agan- agan ada yang ingin membagi hasil prediksinya, silahkan bagi di komentar..
Salam JP...

Prediksi saya pribadi

2D Live Kamis 4 April 2013
31, 55, 84, 80.
28, 29, 68, 56.
18, 34, 73, 04.
20 
Semoga JP ya... yg JP jgn lpa berbagi ke sesama.. :)

0 komentar:

MAGIC TRICK

“Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas…?… Serahkan pada saya…, Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS…!” KLIK Disini-1 dan Disini-2 BERIKUT TRIK dan TIPS untuk meningkatkan pengunjung di blog anda